Dies Natalis ke 37 STKIP Budi Daya akan menuju Universitas

0
793
Foto Bersama Yayasan dengan para tokoh Sejarah

 

Tanggal 30 desember 2022 tepatnya di hari jumat, STKIP Budi Daya Binjai merayakan Dies Natalis yang ke 37 yang mengambil tema Unty And Diversity 0f Anniversary. Perayaan Dies Natalis melaksanakan  beberapa kegiatan diantaranya Futsal antar sekolah SMA,SMK, Sederajat, jalan sehat, seminar, Kuliah Umum, petandingan Tari antar pelajar.

Malam puncak Dies Natalis dihadiri banyak undangan, baik dari mahasiswa, dosen, seluruh pimpinan STKIP Budi Daya, Yayasan, unsur pemerintah, angota dewan, dan ketua LLDIKTI yang baru dilantik pun ikut dalam perayaan malam puncak. Malam puncak Dies Natalis juga memberikan Anugrah kepada orang-orang yang berjasa dalam mendirikan Budi Daya, diantaranya Ibu Hj.Rohana sebagai pelaku sejarah pendirian Yayasan Perguruan Tinggi Budi Daya dan juga istri bapak Drs.H. Yusuf Aziz,MM salah satu Pendiri Yayasan Perguruan Tinggi Budi Daya . Bapak Drs.H.Partoyo Hs sebagai salah satu pelaku sejarah pendirian STKIP Budi Daya, dan juga memberikan anugrah kepada salah satu dosen yang cukup lama mengabdi yaitu Drs.Irwan, MPd.

Dalam sambutan Ketua STKIP Budi Daya Dr.H.Ismail,Mag mengatakan bahwa lulusan STKIP Budi Daya Binjai siap bersaing dengan perguruan tinggi lainnya di dunia kerja, ini dibuktikan dengan  banyaknya lulusan dari STKIP Budi Daya Binjai diterima dimana saja, bukan hanya sebagai guru pendidikan saja, tapi dalam bidang apapun,seperti di PTPN, BUMN, Perbankan, bahkan ribuan lulusan STKIP Budi Daya Binjai banyak yang diterima PNS diseluruh Indonesia.

Sejalan dengan ungkapan Ketua STKIP Budi Daya Binjai, Dr.H. Syafi’i siregar,LC, MA menyatakan bahwa Yayasan Perguruan Tinggi Budi Daya sangat solid, kuat, dan tidak ada perselisihan lagi, maka dari itu kami siap mendorong STKIP Budi Daya Binjai untuk terus berbenah,meningkatkan kualitas dosen maupun mahasiswa, dan meningkatkan status menuju Universitas

Terkait keinginan Yayasan dan STKIP Budi Daya Binjai untuk meningaktakan status menjadi Universitas, Ketua LLDIKTI Wilayah 1 Sumatera Utara ,Prof.Drs. Saiful Anwar Matondang, MA, PhD, menyambut baik bahakan siap mendukung, mengarahkan, dan mefasilitasi keinginan STKIP Budi Daya menuju Universitas, Budi Daya layak bahkan sudah saatnya untuk menjadi Universitas, karena STKIP Budi Daya Binjai sudah di percaya masyarakat Binjai, Langkat, Deli Serdang, Medan, Bahkan daerah-daerah lainnya di Sumatera Utara.

Comments

comments