TURNAMEN FUTSAL BUDI DAYA BINJAI

0
227
Pembukaan Turnamen Futsal yang dihadiri oleh Yayasan, Ketua STKIP, dan Muspida Binjai

Dalam rangka Dies Natalis STKIP Budidaya yang Ke-73, STKIP Budi Daya Binjai mengadakan Turnamen futsal ini memperebutkan piala bergilir Yayasan STKIP Budidaya Binjai dan diikuti 62 Tim antar Pelajar SMA/SMK/MA yang berasal dari Binjai, Langkat, Deli Serdang, dan Medan. Turnamen ini berlangsung di gelanggang olahraga (GOR) Jalan Jambi, Rambung Barat, Kecamatan Binjai Selatan mulai memasuki babak 16 besar, Minggu (27/11).

Melihat banyaknya peminat para pelajar yang mengikuti Turnamen ini . Ketua Yayasan Budidaya Binjai Ahmad Azra’i Aziz, berpesan agar peserta bermain sportif dan tetap menjunjung tinggi sportifitas meskipun pertandingan sudah memasuki 16 besar.

Sementara Ketua Pembina STKIP Budidaya Binjai, Dr H. Syafi’i Siregar LC MA, menganggap olahraga sangat penting dilakukan mengingat saat ini pun sedang berlangsung pagelaran Piala Dunia 2022 Qatar.
Lebih jauh dijabarkannya, bahwa sepak bola Indonesia sudah jauh ketinggalan, maka event futsal seperti ini sangat penting dilaksanakan agar kita tidak kalah bersaing dan tertinggal.

“Maka lewat event ini mudah-mudahan bisa membangun semangat dan generasi muda untuk membangun Indonesia di bidang olahraga. Turnamen ini adalah salah satu partisipasi untuk itu. Tidak bisa kita abaikan bahwa olahraga adalah event penting dunia,” tukas Syafi’i Siregar.

Selain itu, Dr. DR. H. Muhammad Syafi’i Siregar Siregar menilai bahwa olahraga adalah sumber kesehatan dan sumber energi. “Orang-orang yang suka olahraga ialah orang yang punya semangat tinggi. Sehingga diharapkan bisa membawa semangat bangsa Indonesia lebih tinggi lagi,” sebut dia.

Untuk diketahui, Juara 1 piala bergilir Yayasan Budidaya Binjai berhak menerima uang pembinaan 5 juta, sertifikat juara dan Voucher uang kuliah.

News

Comments

comments