Study Tour Budidaya English Department English Speaking Project for Tourist 2017/2018

0
1398

Telah dilaksanakan Study Tour Budidaya English Department English Speaking Project for Tourist 2017/2018 pada Jumat, 09 Maret 2018. Acara di adakan di Tjong A Fie, Medan. Pembina dalam acara ini adalah dosen-dosen Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) STKIP Budidaya Binjai, yaitu Eka Rahmadanta Sitepu, Ayu Indari, Miswan Sujaka, dan Syafrizal. Sebanyak 40 mahasiswa mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam study tour ini adalah Tour sejarah tentang Tjong A Fie dengan English Tour Guide dan presentasi tamu dari Belgia Program Student Exchange dari AFS dan narasumber dari relawan AIESEC (Frech: Assosiation Internationale des Etudients en Sciences Economiques et Commercials) English: International Association of Students in Economics and Commercial Sciences. Program ini memberikan informasi tentang pertukaran mahasiswa di seluruh dunia. Dari informasi tersebut dapat bermanfaat bagi mahasiswa STKIP Budidaya Binjai yang ingin bergabung menjadi relawan dan bisa membawa nama baik kampus STKIP Budidaya Binjai di tingkat internasional.

Selanjutnya, tujuan kegiatan ini juga untuk melatih speaking mahasiswa prodi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) bersama native speaker.

 

Comments

comments