PERINGATAN MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW DI STKIP BUDIDAYA BINJAI

0
1118

Pada 07 Desember 2017, STKIP Budidaya Binjai melaksanakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Acara tersebut diadakan di lapangan parkir STKIP Budidaya Binjai. Acara dihadiri oleh Yayasan Perguruan Tinggi Budidaya Binjai, Ketua STKIP Budidaya Binjai, Waket I II, III, para dosen, serta mahasiswa.

Susunan acara dalam perayaan maulid ini yaitu pembukaan oleh pembawa acara. Kemudian, pembacaan ayat suci alquran oleh Meycin Sri Rahmadani dan saritilawah oleh Kitriani. Acara dilanjutkan dengan laporan ketua panitia, yaitu Sri Agustina.

Setelah itu, masuk pada acara hiburan yaitu musikalisasi puisi oleh grup musikalisasi puisi STKIP Budidaya Binjai.  Lalu, acara dilanjutkan dengan pelantikan Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP). Kemudian acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari ketua STKIP Budidaya Binjai, Prof. Dr. H. Syaiful Sagala, S.Sos., M.Pd. Dilanjutkan dengan kata sambutan dari Yayasan Perguruan Tinggi Budidaya Binjai yaitu Drs. H. Lukman Hakim Siregar, MM.

Setelah itu, masuk lagi pada acara hiburan, yaitu pembacaan puisi oleh mahasiswa prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) yaitu Khairani.  Lalu acara berlanjut dengan tausiyah yang disampaikan oleh Bapak Al-Ustadz  KH. Muhammad Saiin Syafi’i. Acara dilanjutkan dengan doa, kuis, dan acara hiburan yang dibawakan oleh grup musikalisasi puisi STKIP Budidaya Binjai. Dan acara peringatan maulid ditutup oleh pembawa acara.

Comments

comments